10 Selebriti Dunia yang Hamil pada usia diatas 40 Tahun



Banyak Wanita yang hamil pada usia diatas 20 tahun dan diatas 30 tahun. Tapi ada juga yang hamil pada usia diatas 40 tahun.

Baik itu seorang Ibu Rumah Tangga biasa, Wanita Karir, Artis Dalam Negeri, Artis Luar Negeri, dan sebagainya. (Baca juga disini : Resiko Hamil pada Wanita yang berusia diatas 40 Tahun)

Siapa saja Artis dan Aktris Luar Negeri yang Hamil pada umur lebih dari 40 Tahun..? Baik itu Penyanyi, Bintang Film Hollywood, Foto Model, dan sebagainya. Silahkan lanjutkan membaca artikel di bawah ini. 

1.  Halle Berry


Halle Bery lahir pada tanggal 14 Agustus 1966, di Cleveland, Ohio, Amerika Serikat. Setelah melahirkan putrinya Nahla pada usia 41 tahun, Halle Berry hamil lagi pada usia 46 tahun.

Dia sangat senang dengan kehamilannya ini, dan mengatakan bahwa kehamilannya ini menjadi Suprise Besar yang terindah baginya.

2.  Salma Hayek


Salma Hayek lahir pada tanggal 2 September 1966, di Coatzacoalcos, Veracruz, Mexico. Ibunya bernama Diana Jiménez Medina, seorang Penyanyi Opera. Ayahnya bernama Sami Hayek Dominguez, yang berasal dari Lebanon.

Kehamilannya ini sedikit menegangkan bagi Salma Hayek, karena usianya diatas 40 tahun. Aktiftasnya sebagai Aktris yang cukup sibuk, memang membuatnya sengaja menunda kehamilan. Ia sangat bahagia atas kehamilan yang sangat diharapkannya ini.

3.  Laura Linney


Setelah menikah untuk kedua kalinya pada saat usianya 45 tahun, Laura Linney akhirnya menjadi seorang Ibu pada usia 49 tahun. Aktris ini berhasil menjaga kerahasiaan kehamilannya dari publik, sehingga timbul gosip yang mengatakan bahwa ia menggunakan jasa Ibu Pengganti (program Bayi Tabung).

4.  Mariah Carey


Sebeleum melahirkan Anak Kembar pada usianya yang 42 tahun, Mariah Carey banyak melakukan Pemotretan pada saat hamil. Foto-foto tersebut bahkan disebarluaskannya pada publik secara detail.

Pada saat hamil, ia berusaha untuk menunda kelahiran sang bayi. Karena ia berpendapat bahwa "Jika anda Hamil Anak Kembar, maka sebaiknya anak tersebut berada dalam kandungan selama mungkin". Dan kehamilannya ini berlangsung selama 47 minggu.

5.  Beverly D'Angelo


Lima tahun hubungannya dengan Al Pacino, Beverly D'Angelo akhirnya melahirkan Anak Kembar pada usia 49 tahun. Saat itu Al Pacino berumur 65 tahun. Mereka selalu berusaha menutupi kondisi pernikahan mereka dari sorotan publik.

Tapi 2 tahun setelah melahirkan Anak Kembar tersebut, akhirnya hubungan keduanya putus.

6.  Nicole Kidman


Meskipun ia telah mengadopsi 2 anak dengan mantan suaminya Tom Cruise, Nicole Kidman menjadi salah satu Selebriti yang hamil pada usia diatas 40 tahun. Dia melahirkan seorang Putri pada usia 41 tahun.

7.  Holly Hunter


Alasan mengapa banyak selebriti di usia 40-an memiliki anak kembar, biasanya karena Fertilisasi in Vitro (program Bayi Tabung).

Holly Hunter tidak pernah membahas apapun secara spesifik tentang anak-anaknya kepada publik, bahkan setelah melahirkan Anak Kembar pada usianya yang 47 tahun. Satu-satunya informasi yang ia sampaikan pada publik adalah bahwa Nama 2 orang anak laki-lakinya adalah Claude dan Press.

8.  Geena Davis


Geena Davis mengalami 2 kali kehamilan pada saat usianya diatas 40 tahun. Yang pertama ia melahirkan pada saat usianya 46 tahun dan yang kedua pada saat usianya 48 tahun.

Pada usia 46 tahun, ia melahirkan seorang anak Laki-laki. Dan pada usia 48 tahun, ia melahirkan anak Kembar. Hamil Anak Kembar membuat tubuhnya jauh lebih besar (berat), namun ia tetap percaya diri berjalan diatas 'Karpet Merah' pada acara-acara tertentu.

9.  Susan Sarandon


Setelah melahirkan seorang anak Perempuan pada saat usianya 38 tahun, Susan Sarandon mengalami 2 Kehamilan lagi pada saat usianya diatas 40 tahun. Dia melahirkan 2 putra, yang pertama saat ia berusia 43 tahun, dan yang kedua saat ia berusia 46 tahun.

10.  Brooke Shields


Brooke Shields melahirkan anak Pertamanya pada usia 40 tahun. Bukan tanpa resiko, karena ia mengalami Depresi berat Pasca Melahirkan, yang dikenal dengan nama Depresi Postpartum. Yaitu Depresi yang terjadi pada Wanita setelah 4 minggu melahirkan (lebih kurang).

Meski begitu, ternyata ia tidak kapok Hamil dan Melahirkan. Dua tahun kemudian, ia melahirkan anak keduanya.