Ini Foto-foto Cantik Nadine Kaiser - Putri Menteri Kelautan dan Perikanan RI Susi Pudjiastuti



Susi Pudjiastuti adalah Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, yang baru dilantik pada tanggal 26 Oktober 2014 yang lalu oleh Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Susi Pudjiastuti memiliki 3 orang anak. Salah satunya bernama Nadine Kaiser, seorang putri hasil pernikahannya dengan seorang Pria yang berasal dari Negara Swiss, yang bernama Daniel Kaiser.

Kali ini giliran paras cantik putri Susi Pudjiastuti, Nadine Kaisar yang diperbincangkan para Netizen di akun Facebook. Banyak Netizen terperanga dan berdecak kagum dengan kecantikan wanita berambut panjang ini. Ini menjadi berita heboh di Twitter dan Facebook pada saat ini.

Di halaman Facebooknya, dara cantik itu terlihat beberapa kali mengunggah foto selfie-nya saat berada dikediamannya di Daytona Beach, Florida, Amerika Serikat (AS).

Dalam akun itu juga Nadine menuliskan pernah mengenyam pendidikan di Embry-Riddle Aeronautical University, Daytona Beach, AS. Serta di Embry-Riddle Aeronautical University dan The British International School.

Foto-foto Nadine Kaiser yang ada di akun Facebook nya :