Anak Jackie Chan ditangkap Polisi Beijing atas Dugaan Memiliki Ganja



Nama Jackie Chan sudah sangat terkenal sebagai aktor berbakat di dunia Film. Beliau memiliki putra yang bernama Jaycee Chan (umur 32 tahun) yang sedang memulai karirnya di dunia Film juga, (walaupun belum terkenal men-dunia seperti ayahnya).

Jaycee Chan lahir pada tanggal 3 Desember 1982, dan ibunya bernama Lin Feng Jiao. Selain meniti karir di dunia Film, ia juga memiliki karir sebagai seorang Penyanyi.


Sangat disayangkan saat ini Jaycee Chan sedang tersandung kasus "Dugaan atas Kepemilikan Narkoba, yaitu Ganja."

Jaycee Chan

Minggu lalu Polisi Beijing menangkap dan menahan Jaycee Chan. Pada saat penangkapan terlihat juga Aktor Taiwan terkenal lainnya, yaitu Kai Ko. Polisi menyita lebih dari 100 gram Ganja di rumahnya (menurut Kantor Berita Resmi China, Xinhua).

Kai Ko

Seperti diketahui, pada saat ini Negara China sedang giat-giatnya melakukan Tindakan Keras terhadap Pengguna Narkoba secara Illegal. Beberapa orang Selebriti telah ditangkap pada tahun ini, setidaknya ada 10 orang yang telah ditahan (menurut Media Pemerintah China).

Pada saat pemeriksaan, Jaycee Chan mengatakan kepada Penyidik "Ini barang lama (red: ganja), itu sudah Tua, Satu atau Dua tahun, itu Ganja".

Sebuah perusahaan Manajemen di Taiwan yang terkait dengan Jackie Chan dan Putranya, Mstones Internasional, meminta maaf atas perilaku Jaycee Chan di situsnya. Perlu juga diketahui bahwa Jackie Chan (sang Ayah) telah menjadi "Duta Anti-Narkoba" Pemerintah China sejak tahun 2009.

Sejak Januari, China telah menahan lebih dari 7.800 Tersangka atas kasus Narkoba, naik 72 persen dari periode yang sama Tahun lalu (menurut Kantor Berita Resmi China, Xinhua).