10 Artis dan Aktor Dunia Terkenal yang Memiliki Pulau Sendiri



Memiliki uang yang banyak membuat para Artis Hollywood terkenal dibawah ini tertarik untuk memiliki Pulau sendiri. Rumah yang mewah dan Mobil yang bagus ternyata tidak cukup menjadi aset yang mereka kumpulkan.

Alasan mereka membeli Pulau ini juga bermacam-macam. Ada yang bertujuan untuk Investasi, ingin membangun Villa tempat peristirahatan (tempat berlibur pribadi), bahkan ada juga yang ingin membangun Resort pada pulau tersebut atas dasar orientasi Bisnis.

Siapa saja Artis dan Aktor Dunia terkenal yang memiliki Pulau tersebut..?
Berikut di bawah ini nama para Celebrity Dunia dan Pulau yang dimilikinya.

1.  Beyonce dan Jay Z


Pasangan ini memiliki 2 buah Pulau. Yang pertama adalah Pulau Stranger Cay, yang terletak di sebelah Utara kepulauan Bahama, dibeli dengan harga $ 20 juta. Dan yang kedua adalah sebuah Pulau Kecil di Florida Keys, dibeli dengan harga $ 3 - 4 juta.

2.  Robin Williams


Sebelum meninggal dunia (tanggal 11 Agustus 2014 yang lalu), Robin Williams telah membeli sebuah pulau di Pender Harbor, British Columbia, Kanada. Belum ada rincian tentang Siapa Pewaris Pulau yang telah dibelinya ini (karena masih suasana berkabung).

3.  Johnny Depp


Pulau ini terletak di Kepulauan Bahama, yang bernama Little Hall’s Pond Cay. Dibeli dengan harga $ 3,6 juta pada tahun 2004.

4.  Celine Dion


Celine Dion membeli sebuah Pulau di Quebec. Pulau ini bernama Ile Gagnon, yang dibeli hampir $ 30 juta, di Quebec Mille Iles River. Lalu Celine Dion membangun sebuah Villa pada pulau tersebut.

5.  Leonardo DiCaprio


Pada tahun 2005, Leonardo DiCaprio membeli sebuah pulau di Belize, yang bernama Blackadore Cay. Bukan hanya untuk sekedar tempat berlibur pribadi, tapi ia membangun sebuah Resort pada pulau tersebut.

6.  Tommy Lee


Pulau ini adalah Pulau Buatan yang sengaja didisain khusus, yang dibangun di Teluk Persia. Sampai sekarang Proses Pembuatannya dilanjutkan kembali, setelah sempat terhenti pada tahun 2008 lalu.

7.  Ricky Martin


Ricky Martin membeli Pulau ini seharga $ 8 juta, terletak di lepas pantai Rio de Janeiro. Lokasinya dekat dengan daerah Resort Eksklusif Angra dos Reis di Brasil. Pulau ini dibelinya pada tahun 2008.

8.  Mel Gibson


Pulau ini bernama Mago Island, terletak di sebelah Timur benua Australia. Mel Gibson membeli pulau ini seharga $ 9 juta, dengan luas 5400 hektar. Lokasinya cukup jauh, sehingga pulau ini menjadi sangat Privasi.

9.  Eddie Murphy


Pulau ini bernama Long Cay atau Rooster Cay, terletak di kepulauan Bahama. Eddie Murphy membeli Pulau ini seharga $ 15 juta pada tahun 2007. Memiliki luas 15,4 hektar. Lokasinya sangat dekat dengan Nassau.

10.  Shakira


Pulau ini bernama Bonds Cay dan memiliki luas 700 hektar. Shakira membelinya seharga $ 16 juta. Rencananya Shakira akan membangun Resort pada pulau nya ini.